Merdeka itu bebas belajar di manapun dan kapanpun



Saat dunia teknologi sudah berkembang pesat banyak hal yang telah berubah.

Misalnya saja pada bidang pembelajaran

Dulu, untuk mengenyam pendidikan saja banyak hal yang terkadang menjadi hambatan. Sebagai contoh, seseorang yang terkadang punya banyak waktu namun belum tentu punya sarana untuk belajar.

Sebaliknya

Seseorang yang punya sarana belum tentu punya kesempatan untuk belajar baik karena minimnya waktu dan lain-lain. Ini sungguh di sayangkan mengingat pendidikan itu sangat penting secara intelektual.
   
Tapi saat internet sudah menyatu dengan pekerjaan manusia maka tak perlu di pungkiri, rintangan-rintangan seperti di atas sudah tidak lagi dapat di jadikan alasan untuk tidak maju dan berkembang.

Babastudio 

Adalah bukti  yang nyata
 Bebas merdeka belajar di manapun dan kapanpun bersama kursus online babastudio

Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan betapa babastudio sangat mendukung bebas merdeka belajar di manapun dan kapanpun

Babastudio adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kursus online seperti kursus website, komputer, grafis, seo, internet marketing dan lain-lain.

Tidak berhenti di situ, babastudio yang kini telah memiliki puluhan ribu orang alumni juga terus berinovasi dalam meningkatkan berbagai layanan mereka.

Dengan berbekal tenaga pengajarnya yang sangat berpengalaman di bidangnya tentu dapat membuat Babastudio semakin di depan.

Berbeda dengan kebanyakan kursus-kursus online lain yang banyak bertebaran di ranah internet, babastudio bukanlah pendatang baru di dunia kursus online. Pasalnya babastudio sudah bediri sejak tahun 2003 dan telah melengkapi badan hukum, dalam pengalamannya babastudio telah merebut 5 penghargaan ICT Awards dalam bidang website.

So, jika di tinjau dari pengalaman maka babastudio-lah yang paling cocok untuk di nobatkan sebagai kursus online terbaik di indonesia

Terlebih dengan konsep "Bebas merdeka belajar di manapun dan kapanpun" ini tentu sebuah kabar gembira buat kamu yang haus akan ilmu pengetahuan namun hanya punya "part time".

Babastudio. 6 kursus buat kamu yang ingin menjadi seorang master, terutama di bidang IT dan berikut saya rangkum dalam

6 jalan pintas untuk para master

 1. Kursus komputer online

Hay apakah kamu seorang pemula di dunia komputer? 

Ingin mengikuti les?

Bingung mau belajar di mana?

Jika iya, saya punya kabar gembira buat kamu yang ingin menguasai komputer terutama di bidang operasi komputer, windows, dan aplikasi-aplikasi perkantoran seperti word, exel dan powerpoint.

Untuk itu segeralah bergabung bersama babastudio kursus komputer online untuk menguasai komputer.

2. Kursus desain grafis online 

Desain bukanlah hal yang dapat di pandang sebelah mata. Hampir tidak ada bisnis baik yang kecil maupun yang besar yang tidak membutuhkan desain sebagai gambaran dari produk mereka.

Sebaliknya desain bukanlah perkara yang mudah untuk di lakukan, dan hanya orang-orang yang berbakat saja yang bisa melakukannya. Itulah yang mungkin sering kita dengar.

Tapi tahukan kamu bahwa ternyata

Bersama babastudio kursus desain grafis online kamu bisa menjadi seorang desainer yang berprestasi.

3. Kursus website online  



Ingin menjadi seorang master di dunia website? dan bingung harus mulai dari mana?

Bergabunglah bersama babastudio kursus website online.

Kenapa?

Karena babastudio kursus website online tidak cuma menawarkan kamu untuk menjadi seorang web desainer, melangkah lah lebih jauh. Dengan paket kursus website, akan membuat kamu menjadi seorang webmaster, mampu mendesain dan tentunya mampu membuat pemrograman.

4. Kursus internet marketing online


Hay apakah kamu punya bisnis online shop/toko online? kira-kira berkisaran berapakah omset kamu perbulan?

Apakah banyak?

Atau sedikit?

Apakah kamu ingin omset kamu meningkat drastis? jika iya maka bergabunglah bersama kursus internet marketing online bersama babastudio.

Perlu di ingat babastudio telah berkiprah selama 10 tahun lebih untuk urusan marketing dan setiap ilmu yang di berikan kepada anda tentu telah di uji yang pastinya akan sangat jitu.

5. Kursus SEO online


  • Situs saya kok tidak di temukan mesin pencari?
  • Kok pengunjung blog saya sepi sekali?
  • Bagaimana caranya agar blog saya bisa di halaman pertama?
3 pertanyaan di atas adalah cuplikan dari sekian banyak pertanyaan tentang seo, karena memiliki vistor yang banyak tentu dambaan setiap insan.

Nah, kabar gembiranya buat kamu yang mungkin punya website namun sepi pengunjung, bergembiralah karena kursus SEO online dari babastudio hadir untuk itu.

Bersama babastudio bersiaplah untuk menjadi seorang master SEO

6. Kursus animasi online

Perhatikan vidio di atas! 

Apakah kamu pernah bermimpi untuk menjadi seorang yang hebat di bidang animasi? Banyak kursus yang ada di luar sana yang menyajikan konsep serupa namun sangat berbeda dengan Babastudio. 

kenapa? karena sekalipun kamu tidak di latar belakangi bidang IT dan bakat menggambar namun itu tidak menutup kemungkinan buat kamu untuk belajar Animasi Drawing karena ini adalah babastudio dimana sebuah hal yang menakjubkan bisa terjadi.

Kesimpulan

Jika anda bertanya, kursus online manakah yang terbaik dan berkualitas.

Sungguh saya tidak akan menjawabnya tapi bacalah artkel ini sekali lagi, baca dengan seksama dan saya yakin anda akan tahu jawabannya!!

Namun sebelum membacanya sekali lagi cobalah untuk berfikir secara etis dan marilah menarik garis lurus karena pada akhirnya.

Pengalaman dan bukti yang nyata plus Bebas merdeka belajar di manapun dan kapanpun itulah yang terbaik.



Saya Johan irvani, jumpa lagi di artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih.


Note: 
  • Seluruh gambar yang terdapat dalam postingan ini di ambil dari hasil capture pada https://www.babastudio.com 
  • Artikel ini di ikut sertakan dalam lomba blog 2017 yang di selenggarakan babastudio. Jika kamu tertarik untuk mengikutinya kamu bisa baca infonya dengan cara klik pada banner yang ada di di samping.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Sederhana Agar Terlihat Cantik di Masa Kini #CantikMasaKini

Menjadi Pahlawan di Padang Lamun